Banner 1

Thursday 18 August 2016

Dalam Satu Bulan, Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Amankan 11 Imigran


BOGOR – Petugas Imigrasi kelas I Bogor terus memburu keberadaan magribi (PSK asal Maroko) dan imigran bermaslah.  Setelah enam orang diciduk, sepekan berselang, lima  wanita pemuas nafsu diamankan.
Mereka di tangkap di sejumlah vila yang ada di Jalan Raya Puncak.
“Kami terus memburu magribi dan imigran bermasalah. Ditangkap di sejumlah vila yang berbeda,” ujar Kasi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian (Wasdakim) pada Kantor Imigrasi Kelas I Bogor, Arief H Sutoto saat dihubungi, Senin (15/08/2016).

Penangkapan kelima PSK, sambungnya, berdasarkan pengembangan dan pemeriksaan imigran yang tertangkap sebelumnya. Kemudian  petugas imigrasi melakukan pengintaian.
Setelah dipastikan kebenaran informasi tersebut, langsung bergerak dan mengamankan para magribi saat hendak melakukan transaksi.

“Ini hasil pengembangan dari penangkapan sebelumnya. Setelah kami intai dan kami pastikan, kami langsung bergerak dan menangkap mereka,” terang Arief.Menurutnya, perburuan magribi tidak berhenti sampai disini. Dimana kantor imigrasi akan terus melakukan oprasi.“ satu bulan ini ada sebelas imigran kami ciduk. Kami akan terus lakukan sampai mereka gerah dan ogah menjajakan diri di puncak lagi,” tandasnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment