Banner 1

Tuesday 16 August 2016

Anggota Dewan Bogor Ini Ajak Masyarakat Saling Berbagi

BOGOR – Sebanyak 50 anak yatim di Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, mendapat santunan. Santunan diberikan anggota DPRD Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, Minggu (14/08/2016).
Menurut Junaidi, santunan ini sudah menjadi agenda rutinnya setiap bulan. “ Setiap bulan saya keliling desa. Selain menyapa warga juga ingin berbagi dengan anak yatim,” ujar Junaidi.

Dikatakan Junaidi, sebelum menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, ia sudah berkeliling desa dan memberikan santunan kepada anak yatim. Dan ia menegaskan, kegiatan sosialnya itu bukan untuk mencari riba.
Junaidi juga berharap, masyarakat, terutama yang memiliki dana lebih bisa ikut berbagi. Sebab, masih banyak warga yang membutuhkan perhatian, khususnya anak yatim.

“Biar masyarakat tahu, bahwa masih banyak keluarga kita yang butuh perhatian. Saya hanya membuka pintu saja, semoga ada yang terketuk hatinya,” tutur anggota komisi I DPRD Kabupaten Bogor ini.
Hadir dalam kegiatan tersebut para ketua RT/RW, kepala dusun, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan jemaah majelis taklim.(ent)

0 komentar:

Post a Comment