Banner 1

Wednesday 31 August 2016

Peduli, Polsek Nanggung Kabupaten Bogor Kumpulkan Receh Demi Jompo dan Yatim

BOGOR – Kepolisian Sektor (Polsek) Nanggung memiliki program unik. Yakni  ‘Receh Peduli Jompo dan Yatim’. Ini sudah berlangsung sejak tujuh bulan lalu, dan dananya pun berasal dari hasil pengumpulan para anggota kepolisian.
Kapolsek Nanggung, AKP Doddy Rosjadi mengatakan,  bahwa program ini bertujuan untuk membantu para jompo dan yatim di wilayah hukumnya. Setiap Kamis, anggota diminta bersedekah yang ditaruh di dalam toples.
“Jika dana sudah terkumpul, kami langsung membagikan kepada jompo maupun yatim di wilayah Nanggung,” ujarnya  kepada, Senin (29/08/2016).

Ia berharap dengan program ini, minimal bisa sedikit membantu para jompo dan anak yatim.  Meskipun tidak terlalu besar, namun kegiatan yang dilakukan murni untuk meringankan penderitaan sesama.
“Dana yang terkumpul kami belikan beras. Selanjutnya, dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas ke  masing – masing desa. Harapannya, semoga bermanfaat apa yang kami lakukan kepada mereka,”harapnya.

Sementara itu, Indri (36), warga kampung Hambaro RT 03/01, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung merasa terbantu dengan program receh peduli yang dilakukan oleh Polsek Nanggung. Minimal, pemberian ini bisa meringankan bebannya yang sangat membutuhkan uang.
“Saya pribadi cukup senang masih ada anggota kepolisian yang peduli terhadap warga yang membutuhkan. Semoga ke depan program ini bisa terus berjalan,” singkatnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment