Banner 1

Thursday 11 August 2016

Aston Bogor Hotel Keluarkan Tiga Menu Agustusan

BOGOR – Menyambut bulan Agustus yang juga merupakan bulan kemerdekaan Republik Indonesia kita tercinta, Aston Bogor Hotel and Resort merilis tiga menu Food and Beverages yang bernuansa sangat Indonesia.
Ass Public Relation Aston, Ranky Safitri mengatakan tiga menu ini dirilis sebagai bentuk persembahan untuk ulang tahun Indonesia yang ke-71.
Dengan penggunaan bahan dan bumbu makanan serta minuman yang sangat khas Indonesia. Ketiga menu tersebut adalah Tengkleng Kambing, Singkong Madu Saus Santan dan Es Teh Nirwana.

”Menu-menu ini khusus bisa dinikmati pada bulan Agustus 2016 dan bisa dipesan di Batutulis Restaurant Aston Bogor Hotel and Resort,” ungkap Ranky Safitri Rabu (11/08/2016).
Dari tiga menu tersebut, salah satunya sebagai menu andalan bulan ini di  Aston Bogor Hotel and Resort yakni Tengkleng Kambing.
Menu tengkleng kambing menjadi menu andalan karena menu yang sangat familiar untuk masyarakat Indonesia yang merupakan hidangan khas Solo yang sudah menjadi olahan turun-temurun warga Solo khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.

Belum lagi rempah-rempah yang digunakan pada resep tengkleng kambing adalah rempah-rempah yang sangat khas Indonesia. Menu kedua adalah Singkong Madu Saus Santan sebagai menu penutup atau dessert.
“Semua tahu bahwa singkong adalah umbi dengan produksi yang tinggi di Indonesia,” jelasnya singkat.
Dan pada bulan ini Aston Bogor menghidangkan singkong dalam sebuah proses yang panjang hingga menjadi hidangan lezat dan sangat menarik.
Manisnya singkong dengan bumbu madu berpadu saus dari santan kelapa yang gurih hingga terasa lumer di mulut. Kedua menu di atas tak akan lengkap tanpa sebuah sajian minuman yang juga khas rasa Indonesia.

Kekayaan rasa teh dari kebun di Indonesia diolah sedemikian rupa hingga menjadi satu menu Es The Nirwana khas Aston Bogor Hotel and Resort.
Paduan air teh dingin dengan lime sorbet dan pemanis lainnya akan menyegarkan. Apalagi dinikmati setelah aktivitas yang melelahkan atau selepas menikmati semua menu F&amp, B Aston Bogor bulan ini.
“Semoga semua sajian Food and Beverages promo untuk bulan Agustus dari Aston Bogor Hotel and Resort ini bisa menjadi sebuah persembahan bagi hari ulang tahun Indonesia yang ke-71. Merdeka!,” harap Ranky.(ent)

0 komentar:

Post a Comment