Banner 1

Wednesday 24 August 2016

Padamkan Kebakaran 3 Rumah Tegalega Kota Bogor, Seorang Petugas Jatuh dari Lantai 2

BOGOR – Si jago merah kembali beraksi, kali ini di wilayah RT 4 Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat pada Selasa (23/8/2016)) sore hari ini.
Dalam persitiwa kebakaran ini, Maman (45), seorang petugas pemadam kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor terluka karena terjatuh dari lantai dua salah satu rumah.
Peristiwa kebakaran tersebut menimpa 1 rumah pribadi dan 2 rumah kos-kosan. “Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada kebakaran di belakang mal Botani Square, setelah kami cek ternyata tempat kos-kosan,” kata salah seorang warga.

Maman, seorang petugas damkar BPBD Kota Bogor saat dievakuasi setelah terjatuh dari lantai 2 rumah di kawasan Tegalega, Kota Bogor yang mengalami kebakaran, Selasa (23/8/2016). (foto: Dimas/Pojokjabar))
Dua rumah kos-kosan tersebut masing-masing dimiliki Yusuf (38) dan Mulyadi (41). Sedangkan H Soekemi (65) merupakan pemilik rumah pribadi.
Api diduga berasal dari konsleting listrik di salah satu kamar di lantai 2 rumah kos-kosan milik Yusuf.
Api dapat dipadamkan 45 menit setelah dibantu oleh 6 unit mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Bogor, 1 unit damkar milik kabupaten Bogor dan dibantu oleh warga sekitar.
Atas kejadian, kerugian ditaksir hingga miliaran rupiah.

0 komentar:

Post a Comment