Banner 1

Thursday 18 August 2016

Lihat! Pembangunan SDN Sukamaju 01 Kabupaten Bogor Ini Masa Asal-asalan

BOGOR – Pemerintahan Desa Sukaraksa menegur pengerjaan proyek pembangunan SDN Sukamaju 01  di Kampung Kebon Kalapa RT 01/08. Pasalnya, pembangunan berjalan tidak sesuai aturan dan terkesan asal – asalan.
Pembangunan SDN Sukamaju 01 tersebut, seharusnya dilakukan pada 29 Juli. Namun, baru dikerjakan pada tanggal 15 Agustus. Bahkan, kinerja yang dilakukan terkesan asal – asalan karena plang papan proyek baru di tempel setelah mendapat teguran dari pemdes setempat.

Untuk anggaran proyek sebesar Rp 619.941.200 dimulai dari tanggal 29 juli sampai 25 November 2016 dengan  penyedia jasa CV Indrawangi dan  konsultan pengawas dari PT. Talitha Karya Mandiri Cisarua.
Kaur Pemerintahan Desa Sukaraksa, Rudi menyayangkan lambannya kinerja kontraktor. Selain itu, material bangunan juga belum tersedia.

“Rencananya, akan dibangun menjadi dua lantai. Padahal sebelumnya sudah kordinasi dengan pihak desa. Namun, kinerja di lapangan tidak sesuai yang diharapkan,” ujarnya, Senin (15/08/2016).
Sementara itu, Mandor Proyek Muhamad Yusuf mengaku, ada kendala masalah waktu pengerjaan proyek tersebut.
“Kendalanya sama waktu pengerjaan yang sedikit terhambat, makanya baru mulai dikerjakan sekarang. Kami juga di sini memberdayakan warga sekitar untuk bekerja dalam proyek,” tandasnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment