Banner 1

Monday 23 May 2016

Yuk Gabung Erci, Bisa Dapat Diskon Servis Loh…


BOGOR – Puluhan anggota Ertiga Club Indonesia (Erci) Chapter Bogor Raya, mendonorkan darahnya, Minggu (22/05/2016). Aksi ini dilakukan anggota Erci Chapter Bogor Raya di Istana Ban Salabenda dengan menggandeng PMI cabang Sukabumi.

Ketua Erci Chapter Bogor Raya, Hely Ismawan menjelaskan, aksi sosial donor darah ini baru pertama kali diadakan komunitas pengguna Suzuki Ertiga ini. Rencananya, donor darah akan dijadikan agenda rutin Erci setiap tahunnya.

“ Sebenarnya donor darah ini sudah agenda lama sejak terbentuknya Erci. Tapi baru kali ini terealisasi,” ucap pria yang biasa disapa om Sinyo ini.

erci donor darah

Menurut Sinyo, tidak hanya donor darah. Erci Chapter Bogor Raya sudah membuat beberapa agenda, termasuk Ramadan nanti. Di antaranya buka puasa bareng, sahur on the road dan lainnya.

“ Sehabis lebaran kita juga akan ada turing ke Garut sekaligus pemilihan ketua Erci Chapter Bogor Raya,” terang Sinyo.

Erci Chapter Bogor Raya, sambung Sinyo berdiri sejak 2013. Saat ini, keberadaan anggota Erci sudah mencapai 200 orang. Sinyo berharap, anggota Erci Chapter Bogor Raya bisa bertambah dan mengajak pemilik Suzuki Ertiga bergabung.

Erci sendiri memberikan beberapa keuntungan bagi anggotanya. Di antaranya persaudaraan, diskon servis di bengkel resmi Suzuki, diskon asesoris hingga pembelian pelek secara kredit di Istana Ban.

“ Kita sudah kerjasama dengan beberapa vendor, termasuk Istana Ban dan diler Suzuki. Tapi intinya, Erci ini lebih mengedepankan persaudaraan dan silaturahmi,” tandas Sinyo. (ent)

0 komentar:

Post a Comment