Banner 1

Monday 23 May 2016

Setelah Kasih Uang Rp 1.000, 3 Bocah di Bogor Dicabuli, Ini yang Dipegang Pelaku


BOGOR – Agus Prianto (37), tersangka pencabulan terhadap tiga orang bocah di Kampung Tangkil, Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor kini telah diamankan di Markas Polres Bogor. Sebelumnya, pada Sabtu (21/5/2016) malam kemarin, ketiga orang bocah korban pencabulan itu melaporkan Agus dan tak lama kemudian, pelaku diamankan.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunis dalam keterangannya mengatakan, berdasarkan dari laporan Siti Rohmayati ibu CA, salah seorang korban pencabulan mengatakan, anaknya mengeluh sakit ketika buang air kecil.

“Setelah didesak oleh ibunya, ia mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh oleh tersangka saat bermain bersama AM dan SR pada Sabtu siang,” kata Yusri.

Demi melancarkan aksinya, pelaku mengiming-imingi korban dengan uang Rp 1.000 agar mau melayani nafsu setan pelaku. Setelah memberikan uang, pelaku yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu pun dengan bejatnya mencabuli tiga bocah itu.

“Tersangka mencabuli tiga anak tersebut dengan diiming-imingi uang Rp 1.000. Setelah memberi uang, tersangka memengang alat vital dan bokong si anak,” papar Yusri.

Sementara itu, tambah Yusri, kini pemeriksaan masih berlanjut di Polres Bogor. Beberapa saksi juga telah dimintai keterangan dan untuk melengkapi laporan, tiga korban akan dilakukan visum,” tambah Yusri.(ent)

0 komentar:

Post a Comment