Banner 1

Monday 23 May 2016

Jelang Ramadhan, Polo-Polo Resto Bogor Siapkan Menu Baru Lho…


BOGOR – Meski ekonomi saat ini kurang baik, untuk beberapa bidang bisnis terus tumbuh dan berkembang. Di antaranya bisnis kuliner, hal ini terlihat dari Polo – Polo Resto Serba Duren yang terus melebarkan bisnisnya.

Bahkan untuk menghadapi Ramadhan tahun ini, Polo – Polo Resto akan menyiapkan dan menambah satu jenis menu baru yakni Mr Batok Ketawa.
Owner Polo-Polo Resto Serba Duren, Benny mengatakan, menu baru mengunakan bahan utama es krim yang dipadukan dengan topping buah seperti strawberry serta jenis makanan,vanilla, coklat, mocca, kacang ijo, ketan hitam, green tea, red velvet dan bubblegum.

“Menu utama es krim. Lebih special, disajikan di batok kelapa. Namanya Mr. Batok Ketawa,” ujar Benny kepada Radar Bogor, Minggu (22/05/2016).

Tak hanya satu varian, Mr Batok Ketawa ini tersedia tiga pilihan yakni Mr.Batok HiHiHi, Mr.Batok HeHeHe dan Mr.Batok HaHaHa.

Dari tiga pilihan varian Mr.Batok Ketawa yang special, Mr.Batok HeHeHe karena dipadukan dengan duren sebagai menu khasnya Polo-Polo Resto. Harga terjangkau untuk semua kalangan, dibanderol mulai dari Rp25.000 – 35.000. (ent)

0 komentar:

Post a Comment