Banner 1

Wednesday 25 May 2016

Sebelum Dibunuh, Warga Ciomas Ini Diduga Diperkosa Pasangan Indehoy


BOGOR – Aparat kepolisian masih menyelidiki penemuan mayat wanita di RT 3/8 Kampung Sukarapih Pintu Ledeng, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada Selasa (24/5/2016). Penemuan mayat yang diketahui berinisial ST (31) itupun membuat warga sekitar menjadi geger.

Pasalnya, ST baru dua hari tinggal di salah satu rumah kontrakan milik salah seorang warga bernama Asep. Korban tak sendirian, dia diketahui tinggal bersama seorang pria. “Korban tinggal bersama seorang pria,” ujar saksi mata dilokasi yang enggan menyebut namanya.

Dugaan sementara, ST merupakan korban pembunuhan. Pelaku pun mengarah kepada seorang pria yang diduga selingkungahhnya tersebut. Bahkan, warga juga menduga, sebelum dibunuh, ST diperkosa oleh pasangan indehoinya itu.

“Kami belum bisa menyimpulkan, kami masih mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi,” ujar Kapolsek Ciomas, Kompol Hepi.

Barang bukti yang ditemukan aparat di TKP berupa puntung rokok yang masih baru dan baju korban. “Kami membawa korban ke rumah sakit guna penyelidikan lebih lanjut, apakah korban betul ada kekerasan seksual atau sebagainya,” imbuh Hepi.

Saat ini, lokasi kejadian sudah dipasangi oleh garis polisi dan pihak kepolisian dari Polsek Ciomas dan Polres Bogor masih melakukan oleh TKP.(ent)

0 komentar:

Post a Comment