Banner 1

Wednesday 25 May 2016

Waduh… Ribuan Pil Terlarang Siap Edar di Bogor


BOGOR – Ribuan obat terlarang diamankan Polsek Ciawi, Kabupaten Bogor Senin (23/5/2016) malam. Tak hanya itu, uang bernilai jutaan rupiah juga ikut disita petugas.

Kapolsek Ciawi Kompol Nelson Sireger mengatakan pihaknya juga mengamankan dua orang tersangka, SB (23) dan AA (26). Dari tangan SB petugas menyita 810 butir pil Eximer, 420 butir pil Trandol, 120 butir pil Trihexyhenidil, dan uang tunai Rp 9, 5 juta. Sedangkan dari tangan AA petugas menyita 470 butir eximer dan uang tunai Rp 250 ribu.

“Mereka sudah kami buntuti sejak terindikasi pemasok yang berinisial EK dan akan diskenariokan untuk membawa barang sebagai pesanan ke Bogor disitu lah kita lakukan penyidikan,”jelas Nelson, Selasa (24/5/2016), melalui pesan singkatnya

SB ditangkap Tim Nobat Polsek Ciawi di sebuah  toko obat di Ciawi Bogor.  Sementara AA diamankan di kediamanya di Kampung Seuseupan RT 02 RW o9 Desa Bendungan Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor yang berdekatan dengan toko obat tersebut

“Toko obat ini sudah menjadi incaran kami sejak beberapa Minggu terakhir ini. Pelaku lain yang sering kita pantau sering beli obat masi kami lidik,” tambahnya. (ent)

0 komentar:

Post a Comment