Banner 1

Friday 27 May 2016

Perancang Ramaikan Bogor Fashion Food Festival


BOGOR – Delapan perancang busana yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) akan memamerkan hasil rancangannya pada Bogor Fashion Food Festival (BF3) yang mulai digelar Kamis (26/5/2016) hingga Minggu (5/56/2016) mendatang.

Direktur PT Bogor Anggana Cendekia, pengelola Botani Square Mall, Yulianti H, menyebutkan Kedelapan perancang yang akan memamerkan rancangannya adalah Ivan Gunawan, Handi Hartono, Erdan, Hengky Kawilarang, Kursein Karzai, Dana Duryatna , Rasyid,  dan Juni Defrico Audy.

”Saat pembukaan sudah diawali dengan peragaan busana hasil karya perancang Ivan Gunawan yang membawa tema Layang-layang,”kata Yulianti.

Diakui Yulianti, pada BF3 2016,Botani Square menjadi penyedia tempat bagi para industri kreatif dalam bidang mode dan kuliner untuk semakin mengenalkan potensinya di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan yang digelar untuk ketiga kalinya ini dilaksanan dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke 534.

”Tujuan dari BF3 ini, Botani Square ingin membantu mengembangkan usaha para anggota UKM Kota Bogor, memperkenalkan produk-produk unggulan dari UKM Kota Bogor, serta menanamkan cinta produk lokal,”kata Yulianti
Event BF3 2016 sendiri merupakan hasil kerjasama Botani square Mall dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bogor, Pemerintah Kota Bogor yakni Disperindag, Disbudparekraf dan APPMI.

Selain peragaan busana para perancang APPMI, BF3 2016 juga akan diramaikan acara Meet and Greet  yagn akan menghadirkan  Glen Alinskie, Deny Cagur, Kevin Julio, Jessica Iskandar, Rafi Ahmad, Nagita Slavina, dan Baim Wong. Selain Meet & Greet mereka juga akan memperkenalkan produk Fashion dengan Thema Casual.(ent)

0 komentar:

Post a Comment