Banner 1

Friday 27 May 2016

Jurnalis Datangi Camat Tamansari


BOGOR – Pertikaian panas Camat Tamansari, Ahmad Sofyan dengan Paguyuban Kades Tamansari melebar hingga melibatkan pekerja media.
 
Hal ini disebabkan sikap camat menghalangi-halangi kerja jurnalis saat perwakilan paguyuban datang ke kantornya, Jumat (21/5/2016) pekan lalu.
Ahmad mengusir wartawan karena tidak terima perang mulut yang nyaris berujung baku hantam itu diliput media.

Kondisi ini, membuat sejumlah wartawan mengontrog kantor Kecamatan Tamansari, kemarin.  Tujuan mereka untuk meminta klarifikasi atas sikap camat.

Pekerja media dari Megaswara, Doni Herlambang  mengatakan, kedatangan perwakilan jurnalis merupakan aksi solidaritas terkait insiden pekan lalu. Ia meminta masalah internal camat dengan kades, tidak merambat ke hal yang lain.

“Jika kami diam terus, ke depannya hal yang sama bakal dicontoh oleh camat maupun pejabat lainnya,”ujarnya kepada Radar Bogor, Rabu (25/05/2016).

Sementara itu, Camat Tamansari, Ahmad Sofyan membantah menghalangi pekerja media melakukan tugasnya. Ia berdalih, larangan itu ditujukan kepada stafnya.

“Jujur saya itu bukan menunjuk maupun melarang kepada awak media. Tapi saya memerintahkan kepada staf agar melerai. Bukannya mengambil foto suasana,” elaknya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment