Banner 1

Wednesday 25 May 2016

Terlentang dan Telanjang, Kondisi Mayat Wanita di Ciomas


BOGOR – ST (31) ditemukan tewas mengenaskan di sebuah rumah kontrakan di RT 3/8 Kampung Sukarapih Pintu Ledeng, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada Selasa (24/5/2016) siang. Korban diketahui baru 2 hari menempati kontrakan milik H.Asep.

“Menurut warga, korban baru 2 hari tinggal di rumah kontrakan, bahkan yang menyewa kontrakan tersebut belum melunasi pembayaran dan juga menyerahkan data-data diri, katanya baru hari Sabtu nanti mau melunasi sisa pembayaran dan menyerahkan data dirinya,” ujar Kades Ciomas, Jaja Rojali.

Saat ditemukan, mayat korban dalam posisi terlentang dan tidak mengenakan busana alias telanjag. Diduga, korban menjadi korban pembunuhan serta pemerkosaan. Karena ditemukan sejumlah luka memar di wajah tepatnya di mata korban dan posisi korban yang tanpa mengenakan pakaian.

“Kami akan melakukan otopsi terhadap jasad korban, keluarga, anak dan suami korban pun sudah ada,” ujar kapolsek Ciomas, Kompol Hepi
Saat ditemukan, terdapat sejumlah bekas rokok yang masih baru disulut. “Kemungkinan kejadian tadi (Senin/23/5/2016) malam, karena sore kemarin warga masih melihat korban,” tambahnya.

ST diduga dibunuh oleh selingkuhannya yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment