Banner 1

Thursday 26 May 2016

Bogorku Bersih: Kerahkan Babinsa Pasca Lomba


BOGOR – Hari ini (26/05/2016), sebanyak 23 juri, turun ke lokasi 10 besar peserta lomba kebersihan antar RT. Di tangan para pakar, unsur Muspida Kota Bogor, praktisi lingkungan dan akademisi inilah, sang juara ajang Bogorku Bersih akan ditentukan.

Rabu (25/05/2016), tim juri telah mematangkan koordinasi penilaian dalam sebuah rapat kerja. Teknis penilaian disesuaikan dengan kategori lomba dan latar belakang atau kepakaran juri.

Sebanyak tujuh juri akan menilai peserta di kategori pemukiman teratur, sembilan juri menilai peserta di kategori pemukiman tidak teratur, dan tujuh juri di kategori pemukiman tepi sungai.

“Hasil kesepakatan juri, penilaian tepi sungai dan pemukiman tidak teratur dilakukan di Kamis dan Jumat. Sedangkan pemukiman teratur hanya satu hari, Kamis ini,” kata salah satu juri, Gatut Susanta.

Juri dari kalangan akademisi, Rektor Universitas Pakuan, Dr. Bibin Rubini, berharap peserta yang lolos 10 besar bisa mempertanggungjawabkan nilai tinggi yang telah diraih. Minimal mempertahankan kondisi yang sudah ada, tidak menjadi lebih buruk.(ent)

0 komentar:

Post a Comment