Banner 1

Wednesday 25 May 2016

Wow, Aset BSM Bogor Capai Rp2,5 Triliun


BOGOR – Saat ini pertumbuhan Bank Syariah Mandiri secara nasional semakin membaik. Tanpa kecuali dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) area Bogor.

Bahkan BSM area Bogor untuk periode catur wulan I tahun ini mendapatkan penghargaan sebagai bank pencapaian kinerja bisnis terbaik, yang diperoleh pada awal Mei lalu.

Branch Area Manager BSM Bogor, Iman Himawan Ridwan mengatakan, pencapaian kinerja bisnis tersebut merupakan penghargaan yang dicapai di tingkat Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta III, yang diperoleh dari pencapaian aset yang diraih pada catur wulan I tahun 2016.

Kanwil Jakarta III meliputi delapan area termasuk Bogor, Bekasi dan Banten. Sedangkan area Bogor mencakup daerah Kabupaten dan Kota Bogor, Depok serta Cipanas dengan total 21 kantor cabang.

“Kami mampu meningkatkan aset dari akhir Desember tahun lalu ke akhir April lalu,” ujar Iman Himawan Ridwan kepada Radar Bogor, Senin (23/05/2016).

Selama empat bulan pertama atau catur wulan I tahun ini, mengalami peningkatan aset sekitar Rp100 miliar dibandingkan akhir Desember tahun 2015 lalu. (ent)

0 komentar:

Post a Comment