Banner 1

Friday 27 May 2016

Padamkan Api Petugas Damkar Terluka


BOGOR – Kebakarannya yang terjadi di rumah Blok F 7 no. 10 Perumahan Bogor Baru Kelurahan Tegal Lega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Kamis (26/5/2016) siang memakan korban. Meski empat armada pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor berhasil memadamkan api dalam waktu 15 menit, tapi satu anggotanya terluka. 

Satu personel damkar, H Idris (40) mengalami luka yang cukup parah setelah jatuh dari tangga dengan ketinggian sekitar 5 meter. Diduga ia salah posisi tangga hingga terpeleset dan menyebabkan betis robek dan tulang ekor nyaris patah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu pemilik rumah, Ishak mengaku kaget dengan peristiwa kebakaran yang menimpa kediamannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Kebetulan saya tidak ada dirumah, hanya ada orang tua saya, kayaknya dari konsleting listrik di bagian atas,” ujar pemilik rumah, Ishak

Sementara itu petugas Polsek Bogor Tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kebakaran tersebut. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat konsleting listrk di bagian atas.

“Setelah padam, kami melakukan penyelidikan penyebab dari terjadinya kebakaran,”kata Kapolsek Bogor Tengah, AKP Saefudin Gayo.(ent)
Panduan Corel Draw X5 filetype:pdf

0 komentar:

Post a Comment