Banner 1

Thursday 26 May 2016

Permen Pink Bikin Tiga Bocah di Bogor Ini Langsung Kleper…Kleper


BOGOR – Hati- hati jika menerima permen dari orang lain, karena akibatnya bisa seperti yang dirasakan tiga bocah di Bogor ini.  Gara-gara memakan permen berwarna pink yang diberi tetangganya, tiga bocah di Pacilong, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

”Katanya dikasih permen ama tetangga pas lagi kumpul-kumpul, eh malamnya langsung kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa, langsung dilarikan ke RS Islam Bogor, tapi gak sanggup trus dibawa ke RS Salak, gak sanggup juga akhirnya dibawa ke RSUD Kota Bogor,”kata Daus, salah satu kerabat korban, Ny (14).

Kondisi terparah dialami Ny (14), karena sempat tak sadarkan diri setelah mengkonsumsi empat butir permen pemberian tetangganya tersebut. Sementara korban lain, A (13) yang sempat mengkonsumsi 2 butir kini kondisinya sudah membaik.

”Gak tau ya itu, permen apa. Pokoknya katanya sih masing-masing dikasih 4 butir. Abis dimakan langsung pada kleper-kleper gitu,”katanya.

Diduga permen yang dikonsumsi para bocah yang masih duduk di SMP dan SD ini mengandung narkoba. Kini kasus tersebut sudah ditangani ke Polsek Tanah Sareal.(ent)

0 komentar:

Post a Comment