Banner 1

Friday 27 May 2016

Bogor Fashion Food Festival Resmi Dibuka


BOGOR – Peragaan 15 rancangan busana milik perancang kondang, Ivan Gunawan menjadi pembuka Bogor Fashion, Food Festival (BF3) di Botani Square Mall, Kota Bogor, Kamis (26/5/2016) sore. Tampak Putri Indonesia 2016, Kezia Waraouw hadir pada pembukaan BF3.

Acara yang resmi dibuka Ketua Dewan Kerajinan Nasiona Daerah (Dekranasda) Kota Bogor, Ny Yane Ardian Bima Arya ini merupakan yang ketiga kalinya. BF3 sendiri merupakan salah satu kegiatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 534

Yane mengaku mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Botani Square tersebut. Apalagi kegiatan yang berlangsung mulai Kamis (26/5/2016) hingga Minggu (5/6/2016) ini melibatkan UKM dan pengerajin Kota Bogor.

”Saya mengapresiasi para perancang yang tergabung dalam APPMI, pengerajin dan pelaku usaha kuliner yang terlibat dalam kegiatan ini, ”ungkap Yane.

Yane berharap dari kegiatan ini, usaha yang dilakoni para pengerajin dan UKM Kota Bogor bisa jadi lebih berkembang. Sedangkan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bogor, Hanafi yang mewakili Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto berharap pihak swasta bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam mengembangkan pengerajin dan UKM.(ent)

0 komentar:

Post a Comment