Banner 1

Monday 23 May 2016

Protesnya Warga Perumahan Vila Nusa Indah II Harus Jadi Sentilan Pemkab Bogor!

 
BOGOR – Protes warga Vila Nusa Indah, Desa Bojongkulur yang ingin eksodus ke Kota Bekasi harusnya menjadi sentilan bagi Pemkab Bogor agar berbenah. Bahkan desakan pemekaran wilayah timur Kabupaten Bogor pun kembali berhembus.

Anggota DPRD Dapil II wilayah Bogor Timur Adi Suwardi menuturkan, masalah ini bisa muncul akibat kurangnya perhatian yang dilakukan olek Pemkab Bogor kepada warga Bojongkulur yang belum lama ini terkena banjir besar tersebut.

“Bahkan, tidak aneh untuk kawasan Bogor timur memang banyak pihak yang menginginkan pemekaran wilayah,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Jika berbicara infrastruktur kata dia, bukan hanya di Bojongkulur saja melainkan di sejumlah wilayah lain pun banyak. Tapi ini penyakit lama ketika terjadi musibah, seharusnya unsur desa, camat dan pemkab bisa saling bahu-membahu.

“Artinya pemda tidak diam, ketika ada musibah turun, namun  tidak maksimal. Dan warga juga pada ngomong ingin pindah ke Bekasi, ungkapan mereka langsung saya dengar dari aspirasi warga Bojongkulur ketika meninjau lokasi banjir,”tambahnya. (ent)

0 komentar:

Post a Comment