Banner 1

Thursday 26 May 2016

Warem di Kemang Bogor Di Bongkar Ormas Dan LSM

BOGOR – Ratusan anggota ormas dan LSM, kawal pembongkaran belasan warung remang-remang (warem) di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (25/05/2016). 

Pembongkaran ini dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor dan melibatkan personel dari Polres Bogor untuk mengamankan pembongkaran.

Sedikitnya ada tiga titik pembongkaran warem, yakni blok Kiray, Empang dan Yuli. Selain tidak memiliki izin, warem yang juga berfungsi sebagai karaoke ilegal ini juga disinyalir menjadi tempat maksiat.

” Sebelumnya sudah kita kasih teguran kepada pemili bagunan. Bahkan kita sudah memberikan rekomendasi ke dinas teknis agar tidak mengeluarkan izin warung remang-remang ini,” kata Kabid Dalops Pol PP Kabupaten Bogor, Asnan, Rabu (25/05/2016).

Kapolres Bogor AKBP Suyudi Aryo Seto yang ikut memantau proses pembongkaran menyebutan jika keberadaan polisi hanya sebatas pengamanan saja. Namun, Suyudi tidak menampik jika kawasan tersebut rawan terjadi tindak kriminal, peredaran miras dan narkoba.

“Kita dukung penuh apa yang menjadi program Pol PP dan selanjutnya kita akan pantau agar THM ini tidak ada lagi,” kata Suyudi.(ent)

0 komentar:

Post a Comment