Banner 1

Thursday 26 May 2016

Waduh.... Pasar Leuwiliang di Ancam Akan di Bakar Oleh OTK

BOGOR – Upaya Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga menata aset-aset miliknya, berbuah teror. Program mengatur pedagang kaki lima (PKL), dibalas orang tak dikenal (OTK) dengan ancaman pembakaran pasar.

Pada akun facebook pribadinya, Dirut PD Pasar Tohaga, Eko Romli Wahyudi, berkesah adanya ancaman pembakaran pasar Leuwiliang.

Kepada Radar Bogor, Eko, mengatakan ancaman tersebut diterima Satpam Pasar Leuwiliang melalui pesan singkat (SMS) dari nomor tak dikenal. Tak mau mengambil resiko, Eko Romli lantas melaporkan ancaman itu kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Leuwiliang.

“Hari Sabtunya (21/02/2016), saya arahkan untuk laporan ke Polsek. Untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan,” kata Eko Romli.

Ia mengaku tak tahu pasti motif dari pelaku teror itu. Namun berbagai spekulasi mengarah pada rencana PD Pasar Tohaga menekan pertumbuhan PKL, yang kini jumlahnya sudah mencapai 400 pedagang. Terlebih di pekan-pekan jelang Ramadan.

“Karena jika (PKL) dibiarkan tumbuh, pedagang yang eksisting malah mati. Saya kira gara-gara itu, ada persaingan,” ungkapnya. (ent)

0 komentar:

Post a Comment