Banner 1

Monday 12 November 2018

Kunjungi Indonesia, Eks Striker Man United Prediksi Derby Manchester

JawaPos.com - Di sela-sela kunjungannya di Indonesia, eks penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, memprediksi Derby Manchester antara Man United kontra Manchester City pada Minggu (11/11) malam nanti WIB. Laga tersebut sudah dinanti para pencinta sepak bola.
Sheringham mengaku Man United, klub yang pernah dibelanya akan mengamami kesulitan pada laga tersebut. Hal itu tidak terlepas dari performa buruk yang ditunjukkan oleh tim asuhan Jose Mourinho itu pada musim ini.
"Jujur dari hatiku ingin Man United menang. Tetapi pikiranku mengatakan Man City terlalu bagus saat ini. Dan aku rasa Man City akan memenangkan pertandingan nantu," ucapnya di Kawasan Senayan, Minggu (11/11) siang. 

"Aku berharap hal itu salah. Tapi kenyataan yang kulihat seperti itu. Man United tidak dapat bermain bagus. Tapi Man City mampu bermain luar biasa. Jadi akan sulit bagi Man United untuk memenangkan laga itu," tambahnya.
Dari 10 pertandingan di Premier League, Man United baru mengoleksi empat kali kemenangan. Sebaliknya The Citizens justru berhasil menjaga tren positif. Man City meraih 9 kemenangan dari 10 laga dan sekali imbang.

0 komentar:

Post a Comment