Banner 1

Wednesday 14 November 2018

Perkiraan Cuaca Hari Ini: Jawa Barat Berpotensi Hujan Ringan Hingga Malam Hari

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan perkiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari ini secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan di Bekasi Utara dan Karawang Utara.
Antara siang dan sore hari secara umum berawan dan berpotensi hujan ringan, potensi hujan sedang di Bogor, Sukabumi, Cianjur, Subang Selatan, Purwakarta, Bandung, Majalengka, Sumedang, Kuningan, Ciamis, dan Tasikmalaya.
Sementara pada malam hari secara umum berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di Sukabumi, Bogor Selatan, Cianjur, Garut Selatan, Tasikmalaya, dan Pangandaran.
Begitu juga dini hari nanti secara umum berawan. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 23-35°C dengan kelembapan 50-95 %.
Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 19-33°C dengan kelembapan 55-95%. Angin secara umum bertiup dari arah Tenggara hingga Barat Daya dengan kecepatan 05-30 km/jam.
BMKG memperingatkan untuk waspada potensi terjadinya hujan yang disertai disertai kilat/petir serta angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Depok, Cianjur, Sukabumi, Bandung, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis pada siang hingga menjelang malam hari.(pin)

0 komentar:

Post a Comment