Banner 1

Monday 19 November 2018

Jadwal Live TV Pekan Terakhir Babak 8 Besar Liga 2 2018

JawaPos.com - Babak 8 besar Liga 2 2018 akhirnya mencapai pekan pamungkas. Tujuh tim masih bersaing ketat untuk memperebutkan jatah 4 tim di babak semifinal. Satu-satunya tim yang sudah pasti tersingkir dari persaingan hanya Aceh United.
Untuk partai terakhir ini, PT LIB menjadwalkan dua pertandingan di grup yang sama berlangsung dalam waktu yang bersamaan. Grup A bermain lebih dulu pada Senin (19/11) pukul 16.00 WIB. 

Laga pertama mempertemukan Semen Padang versus Kalteng Putra. Sementara di Bireun, Aceh United akan menjamu PS Mojokerto Putra. Situasi paling berat dihadapi Semen Padang karena dituntut meraih kemenangan dalam laga pamungkas Grup A ini.
Sementara dua pertandingan di Grup B akan dilangsungkan pada Rabu (21/11) pukul 15.30 WIB. PSS Sleman bakal menghadapi tantangan Persiraja. Sedangkan di Pamekasan, Madura FC bakal menjamu Persita Tangerang. Hanya tim yang meraih kemenangan dalam dua laga tersebut yang berhak lolos ke semifinal. 

Untuk Grup A, rencananya akan disiarkan secara langsung melalui jaringan milik Indihome UseeTV. Sementara TVOne menjadi pihak yang menyiarkan langsung laga di Grup B pada Rabu (21/11), bersama Indihome. Namun, bisa saja ada perubahan jadwal tayang tanpa ada pemberitahuan lebih dulu dari pihak pemegang hak siar. 

Jadwal Lengkap Live TV Babak 8 Besar Liga 2 Pekan ke-6
Senin (19/11)
16.00 WIB: Semen Padang vs Kalteng Putra (Live on Indihome-UseeTV)
16.00 WIB: Aceh United vs PS Mojokerto Putra (Live on Indihome-UseeTV)

Rabu (21/11)
15.30 WIB: PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh (Live on Indihome-UseeTV/TVone)
15.30 WIB: Madura FC vs Persita Tangerang (Live on Indihome-UseeTV/TVone)

0 komentar:

Post a Comment