Banner 1

Wednesday 14 November 2018

Bisa Bobol Gawang Indonesia Saja Timor Leste Sudah Bangga

JawaPos.com - Timor Leste mengaku tetap bangga meski takluk 1-3 dari Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11) malam WIB. Apalagi, mereka behasil membobol gawang Andritany Ardhiyasa.
Sepanjang rekor pertemuan, Timor Leste memang tak berdaya melawan Indonesia. Selain selalu kalah, mereka sebelumnya tak pernah mencetak gol ke gawang Indonesia.
Telur itu pecah saat Rufino Walter Gamma sukses mencetak gol tendangan jarak jauh pada menit 48. Bahkan, gol itu sempat membuat Timor Leste memimpin. Hal itu jelas membanggakan buat Timor Leste.
"Saya bangga karena tim seperti Indonesia sulit. Kami sebelumnya susah mencetak gol. Setelah kami berpisah dari Indonesia, kami belum bisa mencetak gol," ungkap Rufino kepada wartawan.
Momen tersebut sangat membanggakan striker 20 tahun itu. Hal tersebut dijadikannya sebagai motivasi untuk laga-laga selanjutnya di Piala AFF 2018.
"Ini kebanggaan bagi saya. Tapi ini tidak cukup untuk saya karena kalah. Lain waktu kami akan perbaiki lagi," pungkas Rufino.

0 komentar:

Post a Comment