Banner 1

Wednesday 14 November 2018

Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste: Stefano Lilipaly Cadangan

JawaPos.com - Timnas Indonesia siap menghadapi matchday kedua babak penyisihan grup B Piala AFF 2018. Pada Selasa (13/11) malam WIB, Indonesia akan menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.
Dalam laga ini, Bima Sakti selaku pelatih tim kembali memasang formasi 4-2-3-1. Namun ada sejumlah perubahan dalam susunan starting XI. Posisi bek kiri tak lagi ditempati Rizky Pora. Sebagai gantinya, Bima Sakti menaruh kepercayaan pada Alfath Fathier.
Selain itu Stefano Lilipaly juga tersingkir dari tim utama. Sebagai gantinya, peran gelandang serang dipegang oleh Septian David Maulana. 

Andik Vermansah yang sempat menghuni bangku cadangan di laga sebelumnya juga akan bermain sejak menit pertama. Andik menggantikan Irfan Jaya sebagai winger kanan
Di sisi lain, Timor Leste memasang strategi 3-4-3. Mereka akan berusaha mencuri kemenangan karena sebelumnya kalah 0-7 dari Thailand.
Indonesia sendiri juga mengincar kemenangan di depan publiknya sendiri. Tim Garuda butuh poin sempurna demi menjaga asa lolos ke semifinal. 

Susunan pemain
Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Gavin Kwan Adsit, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama, Alfath Fathier; Muhammad Hargianto, Evan Dimas; Febri Hariyadi, Septian David Maulana, Andik Vermansah; Alberto Goncalves.

Timor Leste (3-4-3): Fagio Pereira; Jose Guterres Silva, Gumario Augusto Fernandes, Adelino Trindade; Feliciano Goncalves, Filomeno Junior da Costa, Armindo Correia, Nataniel De Jesus; Henrique Wilson, Joao Pedro, Rufino Walter Gama.

0 komentar:

Post a Comment