Banner 1

Monday 19 November 2018

Bali United Dipermalukan Persebaya, Ini Ungkapan Pelatih

JawaPos.com Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro sangat kecewa dengan kekalatan timnya dari Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Serdatu Tridatu itu dihabisi Persebaya dengan skor telak 2-5.
Bali United berharap mengakhiri tren apik Persebaya, Minggu (18/11) malam WB+IB. Akan tetapi hasil akhir pertandingan tidak sesuai apa yang mereka harapkan. Bali United kalah 2-5 dari Green Force - julukan Persebaya. 

Striker impor asal Brasil, David da Silva memborong tiga gol Persebaya ke gawang Wawan Hendrawan. Dua gol lainnya dicetak Osvaldo Haay. Sementara gol balasan Bali United United diceploskan Ilija Spasojevic dan Melvin Platje.
"Selamat untuk Persebaya yang memenangkan pertandingan ini. Ini adalah kekalahan terbesar di kandang kami. Kami juga kecewa, semuanya kecewa. Kami akui Persebaya lebih bagus dari Bali United malam ini," ungkap Widodo. 

Meskipun kecewa, Widodo tidak serta merta menyalahkan pemainnya. Pelatih asal Gresik ini tetap mengapresiasi perjuangan M Taufiq dan kawan-kawan di lapangan. Widodo juga berharap timnya segera bangkit pasca dikalahkan Persebaya.
"Kami terus membenahi karena sepak bola tidak berhenti di sini saja. Kami masih ada beberapa pertandingan di Liga 1, serta Piala Indonesia," sambung mantan penggawa Petrokimia Putra Gresik itu. 

Bukan hanya Widodo, kapten tim Bali United, Fadil Sausu juga mengakui keunggulan Persebaya. "Persebaya lebih bagus dari kami. Mereka lebih fight, mereka lebih siap dari kami. Malam ini Persebaya memenangkan pertandingan," ujar Fadil.

0 komentar:

Post a Comment