Banner 1

Wednesday 21 November 2018

Usai Takluk dari Persija, Persela Ingin Jaga Keangkeran Surajaya

JawaPos.com - Usai takluk 0-3 dari Persija Jakarta, Selasa (20/11) Persela Lamongan langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya. Dalam beberapa laga sisa, mereka ingin maksimal, terutama saat melakoni pertandingan kandang.
Persela saat ini menempati posisi 11 klasemen dengan kepemilikan 41 poin. Mereka nyaris dipastikan bisa aman dari zona merah dan tentu akan bermain lepas dalam laga sisa musim ini. 

Akan tetapi ada satu target penting yang harus direbut oleh Laskar Joko Tingkir. Pada partai kandang terakhir melawan Persib Bandung, 1 Desember mereka ingin jaga keangkeran Stadion Surajaya.
"Sebenarnya target manajemen tak degradasi, tapi saya sebagai pelatih ingin lebih dari target. Makanya melawan Persija kami berani menyerang. Masih ada tiga laga lagi dan satlah satunya kandang, kami minimal tak kalah dan akan lebih bagus bisa menang," ungkap pelatih Persela, Aji Santoso. 

Andai hal itu terjadi, Aji bisa mencetak rekor tersendiri. Legenda Arema dan Persebaya Surabaya itu bisa membawa timnya mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sepanjang musim 2018.
"Banyak tim-tim besar yang punya kualitas bagus di kandang sering kalah. Ini luar biasa buat kami. Kalau sampai tak kalah, tiga musim berturut-turut, Persela tak pernah kalah di kandang," tandas dia.

0 komentar:

Post a Comment