Banner 1

Tuesday 13 November 2018

Sukses Kalahkan Indonesia, Singapura Bikin Eks Pelatih AS Roma Ngeri

JawaPos.com - Pelatih Filipina, Sven Goran Eriksson, mengaku ngeri dengan kekuatan Singapura usai sukses mengalahkan Indonesia. Namun, dia justru terpacu untuk unjuk gigi dalam laga di Bacolod City, Selasa (13/11).
Singapura memang memainkan sepak bola efektif saat sua Indonesia. Meski kalah dalam penguasaan bola, mereka beberapa kali mendapatkan peluang hingga berhasil menang 1-0 atas Indonesia.
Kondisi itu dapat sorotan dari Eriksson. Pelatih yang pernah menangani AS Roma tersebut mengaku terkesan dengan gaya bermasuk pasukan Fandi Ahmad itu.

"Saya gembira dan antusias menyambut laga pertama melawan Singapura. Saya terkesan dengan yang dilakukan Singapura dan bagaimana mereka bermain melawan Indonesia. Ini adalah pengalaman yang baru buat saya," ungkap Eriksson dikutip laman resmi AFF.
Eriksson yang pernah membawa Inggris ke Piala Dunia 2002 dan 2006 itu ingin anak asuhnya bermain disiplin. Sebab, berkaca melawan Indonesia, Singapura tampil dengan menekan hingga garis yang tinggi.
"Mereka pantas menang. Tapi saya tak khawatir, mereka memiliki dua penyerang yang bagus dan memainkan sepak bola yang baik," tandas dia.

0 komentar:

Post a Comment