Banner 1

Thursday 15 November 2018

Duh, David da Silva Diragukan Tampil Lawan Bali United

JawaPos.com – Persebaya Surabaya tak akan memaksa David da Silva untuk menjadi starter saat laga tandang ke markas Bali United, Minggu (18/11) nanti. Besar kemungkinan, David masih harus memulai laga dari bangku cadangan.
Penyerang asal Brasil itu sudah bermain pada laga melawan PSM Makassar, Sabtu (10/11) lalu. Ia turun lapangan sejak menit 60 menggantikan Ferinando Pahabol. Bukan hanya itu, David kembali mencetak gol setelah absen dalam lima laga bersama armada Green Force.
Meski demikian, Persebaya belum memastikan untuk menurunkan David saat berjumpa Bali United. Djadjang Nurdjaman selaku pelatih tim mengaku kalau dirinya tidak akan mengutak-atik komposisi pemain yang sudah tampil bagus dalam lima laga terakhir. 

“Masih ada peluang untuk pertahankan the winning team. Kami masih akan melihat hingga latihan terakhir. Saya berharap tidak ada sesuatu yang terjadi pada pemain,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu.
Jika melihat hasil pertandingan melawan PSM kemarin, besar kemungkinan Persebaya masih memainkan Osvaldo Haay sebagai striker. Osvaldo akan didukung oleh dua penyerang sayap, yaitu Oktafianus Fernando dan Ferinando Pahabol.
Persebaya akan berangkat ke Bali pada Jumat (16/11) mendatang. Djanur belum menentukan siapa saja pemain yang akan berangkat ke Pulau Dewata.

0 komentar:

Post a Comment