Banner 1

Thursday 22 November 2018

Masa Depan Rohit Chand di Persija Masih Tanda Tanya

JawaPos.com - Gelandang Timnas Nepal, Rohit Chand menjadi salah satu pemain andalan di skuad Persija Jakarta musim ini. Di bawah bimbingan Stefano Cugurra Teco, Rohit Chand kerap mendapat kepercayaan untuk mengisi starting XI Macan Kemayoran.
Namun kontrak sang pemain akan berakhir di penghujung 2018. Sejauh ini belum ada pembicaraan khusus terkait perpanjangan kontrak baru.
Menanggapi itu, Rohit Chand bersikap santai. Ia belum mau membahas kontrak karena tengah fokus membawa Persija juara di musim ini. 

"Saya masih di Persija dan akan terus berjuang untuk klub ini. Kami akan kerja keras mencapai target dari manajemen. Setelah itu saya akan berlibur," ujarnya.
"Untuk kontrak, itu urusan manajemen. Apapun bisa terjadi," lanjutnya.
Untuk sekelas pemain asing, Rohit Chand cukup lama berada di panggung sepak bola Indonesia. Meski sempat hengkang dari Persija pada 2015-2016, Rohit Chand nyatanya kembali lagi ke pangkuan Macan Kemayoran. 

Gelandang 26 tahun ini mengaku senang tinggal di Indonesia. Sebab masyarakat Indonesia punya antusiasme tinggi untuk menyaksikan sepak bola.
"Dari tahun ke tahun, Liga Indonesia semakin bagus. Atmosfer suporter begitu luar biasa dan stadion selalu penuh setiap kali kami main. Mungkin ke depannya harus lebih baik lagi menyesuaikan dengan jadwal pertandingan FIFA. Jadi tidak ada lagi pemanggilan pemain yang mengurangi kekuatan tim," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment