Banner 1

Thursday 15 November 2018

Liga 2 Musim Ini Banyak 'Permainan'

JawaPos.com - Manajer Madura FC, Januar Herwanto, mengaku curiga dengan kompetisi Liga 2 2018. Menurutnya ada banyak permainan nonteknis yang terjadi pada kompetisi ini.
Madura FC memang baru saja dirugikan oleh hal nonteknis saat melawan PSS Sleman beberapa waktu lalu. Sebab mereka harus dihukum oleh gol yang berbau offside dan terbilang sangat jelas.
Diakui Januar, hal tersebut baru salah satu keanehan yang terjadi pada kompetisi strata kedua Liga Indonesia itu. Menurutnya, ada beberapa hal yang aneh sepanjang musim ini. 

"Banyak kalau bicara keanehan. Kalau kami main tandang, itu gampang sekali dihukum penalti. Kena paha, penalti. Pemain protes kena kartu kuning," ungkap Januar saat dihubungi JawaPos.com.
Menurutnya, Liga 2 sangat "seksi" untuk permainan nonteknis. Terlebih banyak pertandingan yang tak disiarkan secara langsung oleh televisi.
"Sebenarnya simpel di Liga 2, ini kan 'seksi' karena banyak laga tak live. Banyak permainan nonteknis. Simpel saja, lima besar yang paling banyak dapat penalti, berpotensi melakukan hal nonteknis," tandas Januar.

0 komentar:

Post a Comment