Banner 1

Wednesday 21 November 2018

Persela: Kalau Mau Jujur, Gol Ramdani 100 Persen Pasti Offside

JawaPos.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menerima kekalahan 0-3 yang dialami anak asuhnya saat hadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11) sore. Tapi, dia kecewa karena gol kedua Persija yang dicetak Ramdani Lestaluhu berbau kontroversial.
Macan kemayoran sukses memelihara asa juara berkat gol Rezaldi Hehanusa, Ramdani, dan Marko Simic. Namun memang dalam tayangan ulang, gol Ramdani sedikit terlihat offside.
Sebelum menceploskan bola, Ramdani dianggap sudah berdiri di belakang pemain lawan. Hal itu yang disorot oleh Aji Santoso karena turut membuat mental pemain Persela Lamongan jadi menurun. 

"Sebenarnya pertandingan berjalan menarik, tetapi menurut saya ada dua gol yang membuat mental sedikit down. Gol pertama memang kesalahan pemain senidiri, yang kedua jelas 100 persen offside," ungkap Aji usai laga.
Menurutnya, Ramdani sendiri sempat bingung dirinya ada dalam posisi offside atau tidak. Setelah wasit diam, baru Ramdani meneruskan larinya dan berhasil mencetak gol.
"Ramdani sempat diam. Ternyata tidak ditiup peluit sama wasit Akhirnya dia jalan lagi. Tetapi saya tidak protes, saya tetap menghargai keputusan wasit di lapangan. Tapi kalau mau jujur, gol itu 100 persen pasti offside," tandas dia.

0 komentar:

Post a Comment