Banner 1

Thursday 15 November 2018

Persebaya Jumpa Klub Liga 3, Ini Tanggalnya

JawaPos.com - Persebaya Surabaya akan bertemu PSKT Sumbawa Barat pada babak 64-besar Piala Indonesia 2018. Persebaya akan berjumpa PSKT di Stadion Lalu Megaparang, Sumbawa Barat, Senin (17/12) mendatang.
Persebaya lolos ke babak 64-besar setelah mengalahkan PSBI Blitar, Minggu (2/9) sore di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro. Persebaya menaklukkan PSBI dengan skor telak 14-0. Ini adalah rekor kemenangan terbesar Persebaya sejak Liga 2 2017 lalu.
Striker utama David da Silva memborong empat gol di laga itu. Osvaldo Haay dan Otavio Dutra masing-masing mencatatkan dua gol. Sementara Rendi Irwan, Rishadi Fauzi, Abu Rizal Maulana, Oktafianus Fernando, Ruben Sanadi, Ricky Kayame, masing-masing mengemas satu gol. 

Sesuai hasil drawing di Jakarta beberapa waktu lalu, Persebaya harus berjumpa PSKT. PSKT berasal dari Kemutar Telu, Sumbawa Barat. Mereka adalah peserta Liga 3, atau kompetisi kasta terbawah di piramida sepak bola Indonesia.
Pertandingan melawan PSKT akan dilangsungkan 17 Desember. Atau berselang sembilan hari dari pertandingan terakhir Persebaya di Liga 1 2018 melawan PSIS Semarang. Partai kontra Mahesa Jenar akan digeber di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).
Jika berhasil lolos dari babak 64 besar, Persebaya akan bertemu pemenang laga antara Persekabpas Pasuruan dengan Bali United, pada babak 32-besar. Hanya saja belum ada kepastian kapan babak 32-besar akan digelar.

0 komentar:

Post a Comment