Banner 1

Thursday 15 November 2018

Jadwal Persija U-19 vs Barito Putera U-19 Digeser, Ini Alasannya

JawaPos.com - Liga 1 U-19 2018 telah memasuki babak semifinal. Laga mempertemukan Persib Bandung kontra Borneo FC dan Persija Jakarta melawan Barito Putera. Berdasar jadwal semula, kedua laga tersebut dihelat pada Kamis (15/11) pukul 15.30 WIB dan 19.30 WIB. Namun, dikarenakan izin keamanan, ada salah satu laga yang digeser harinya.
Hal itu berdasarkan keputusan pada Match Coordination Meeting (MCM) yang digelar pada Rabu (14/11) di Cikarang. Perubahan jadwal terjadi pada laga Persija kontra Barito Putera. Laga akan digeser menjadi Jumat (16/11) pukul 15.30 WIB.
Perubahan tersebut dilakukan dikarenakan izin keamanan. Pihak keamanan menyarankan laga Persija kontra Barito Putera digelar sehari setelah pertandingan Persib melawan Borneo. 

"Banyak pertimbangan yang dijelaskan oleh pihak keamanan kepada kami. Hal itulah yang membuat kami memundurkan jadwal Persija melawan Barito. Kami berharap semuanya bisa berjalan lancar," beber Barry Timothy, Ketua Panpel Semifinal Liga 1 U-19 2018 seperti dilansir lama resmi Liga Indonesia.
Terkait hal itu, pihak Persija U-19 maupun Barito Putera U-19 tak mempermasalahkannya. Mereka terpenting berjalan lancar dan aman.
"Bagi kami perubahan jadwal tidak akan memengaruhi persiapan tim secara keseluruhan. Kami tetap siap," sebut pelatih Persija U-19, Washiyatul Akmal.
Hal senada diungkapkan pelatih Barito Putera U-19, Andri Ramawi Putra. "Kami memakluminya dan kami akan tetap melakukan persiapan secara maksimal," sebutnya.

0 komentar:

Post a Comment