Banner 1

Wednesday 21 November 2018

Hadapi Atmosfer Jakmania, Persela: Kalau Takut Tak Usah Jadi Pemain

JawaPos.com - Persela Lamongan kalah telak dari Persija Jakarta. Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11) sore, Persela dibantai tiga gol tanpa balas.
Dalam pertandingan ini, Persija mendapat dukungan penuh dari 60 ribu The Jakmania yang memenuhi tribun SUGBK. Mereka berbondong-bondong datangi stadion demi menuntaskan rindu menonton Persija tampil di kandang sendiri.
Kondisi tersebut seakan meruntuhkan mental Laskar Joko Tingkir. Menanggapi hal itu, Aji Santoso mengingatkan tugas pemain yang seharusnya bisa mengatasi tekanan pendukung tuan rumah. 

"Yang jelas, kalau saya sebagai pemain datang ke kandang Persija dengan atmosfer seperti itu, justru menurut saya harusnya pemain senang karena bisa menunjukkan suatu kualitas dan dapat perhatian penonton," ungkap pelatih Persela tersebut.
"Jadi menurut saya, sebenarnya tidak ada alasan siapapun pemain yang main dan ditonton dengan puluhan ribu orang, justru mereka harus senang. Kalau mereka ditonton dengan banyak orang tapi grogi, ya tidak usah main bola berarti," tambahnya.
Di laga ini, gawang Persela jebol lewat aksi Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, dan Marko Simic. Berkat kemenangannya, Persija tetap menduduki posisi dua dengan raihan 53 poin. Sementara Persela ada di urutan 11 dengan kepemilikan 42 poin.

0 komentar:

Post a Comment