Banner 1

Wednesday 21 November 2018

Soal Selebrasi Ala McGregor, Simic: Saya Bertaruh

JawaPos.com - Ada yang menarik dari kemenangan 3-0 Persija Jakarta atas Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11). Marko Simic melakukan selebrasi ala petarung UFC, Connor McGregor.
Simic memang seakan mengukuhkan dirinya sebagai raja SUGBK. Sejak bergabung dengan Macan Kemayoran pada awal musim ini, dia sudah mengemas 13 gol di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut. 

Namun ada yang menarik selain itu. Selebrasinya saat mencetak gol ketiga Persija seakan mencontoh gaya McGregor kala kalahkan lawannya di atas ring.
"Saya bertaruh dengan teman saya, ini hanya candaan dengan teman saya. Ketika ada banyak kritik kepada kamu, dan ada banyak yang bilang 'Simic out'. Saya masih punya sisa kontrak satu tahun," ungkap Simic usai laga. 

Simic mengaku saat ini dirinya bahkan tengah bernegosiasi dengan manajemen Persija. Dia rencananya akan kembali menandatangani kontrak anyar.
"Kami akan negosiasi perpanjangan tiga tahun lagi. Jadi mungkin saya akan bertahan lama di sini," pungkas dia.

0 komentar:

Post a Comment