Banner 1

Wednesday 21 November 2018

Usai Menang Besar, Arema Petik Modal Bagus Jelang Hadapi Barito

JawaPos.com - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku senang dengan hasil yang diraih anak didiknya di babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Menghadapi Persekam Metro FC di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/11) sore, Arema menang telak 5-1.
Menurutnya ini jadi bekal penting jelang hadapi pertandingan berikutnya. Pada 24 November mendatang, Arema dijadwalkan untuk menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018. 

"Hari ini sangat menyenangkan. Suasana bagus, suporter bagus, permainan tim juga sangat bagus. Perrmainan terbuka seperti ini yang saya harapkan," ujarnya.
Menurut sang pelatih, Arema langsung bermain baik sejak awal babak pertama. Meski menurunkan agresivitas di paruh kedua laga, Milan tetap bangga dengan kerja keras Makan Konate dan kawan-kawan. 

"Babak kedua saya menurunkan tensi agar pemain agak sedikit santai," tuturnya.
Dalam laga ini, Milan juga puas dengan kontribusi beberapa pemain muda. Menurutnya ini penting karena mereka jadi punya kesempatan untuk bersaing di level profesional.
"Berikan kesempatan hari ini untuk turun merasakan pertandingan. Saya senang babak pertama Arema benar-benar serius memainkan pertandingan dengan meraih hasil yang sangat bagus," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment