Banner 1

Monday 12 November 2018

Tanpa Dukungan Langsung Aremania, Arema FC Cukur Perseru

JawaPos.com - Sanksi Komdis PSSI berupa laga kandang tanpa penonton tak berpengaruh bagi Arema FC. Faktanya, dari tiga laga kandang tanpa penonton yang sudah dijalani, Arema FC selalu meraih kemenangan. Terbaru, Singo Edan mencukur Perseru Serui dengan skor 4-1, Minggu (11/11) sore WIB.
Menariknya, meski tanpa dukungan langsung Aremania di dalam stadion, Singo Edan mampu tampil trengginas. Dari tiga kemenangan kandang tanpa penonton, Arema FC selalu mencetak lebih dari dua gol. Total, dari tiga laga itu, Singo Edan mampu mengoleksi 12 gol dan hanya kebobolan 2 gol!
Menjamu Perseru, Singo Edan tampil luar biasa. Pada babak pertama mampu mencetak dua gol kewat Makan Konate pada menit 13 dan Dendi Santoso menit 28. 

Pada babak kedua, Arema FC kembali menambah dua gol berkat bunuh diri pemain Perseru, Ayomi pada menit 49. Kemudian disusul gol kedua dari Konate pada menit 56. Bisa dibilang Konate merupakan bintang dari kemenangan Arema FC usai membukukan dua gol.
Sementara itu, satu-satunya gol Perseru dicetak oleh penyerang asingnya asal Brasil, Alberto de Paula alias Beto pada menit 72 lewat titik putih.
Kemenangan tersebut membuat Arema FC cukup aman di papan tengah. Sementara, bagi Perseru, tim asuhan Wanderley Junior itu makin 'betah' di dasar klasemen. Bayang-bayang degradasi telah terlintas. Dari 30 laga, Perseru baru mengemas 32 angka. 

SUSUNAN PEMAIN
Arema FC: Utam, Hamka, Arthur, Alfin (Ricky 83'), Farizi, Rafli (Hariono 76'), Siswanto, Konate, Jefri (Hardianto 39'), Dendi, Sunarto
Pelatih: Milan Petrovic

Perseru Serui: Reimas, Inzaghi, Wopi, Yamashita, Ayomi (Bonai 59'), Suruan, Saimima (Raweyai 82'), Mazinho, Beto, Anis (Rumbino 73')
Pelatih: Wanderley Junior

0 komentar:

Post a Comment