Banner 1

Wednesday 21 November 2018

Tersisa Tiga Laga, Bhayangkara FC Pilih Fokus Kontra Persebaya

JawaPos.com - Liga 1 2018 telah menyelesaian pekan ke-31. Artinya, tersisa tiga laga laga. Salah satu tim yang tengah percaya diri masih punya peluang juara adalah Bhayangkara FC. Namun, pelatih Simon McMenemy enggan berhitung. Dia memilih fokus untuk laga terdekat yakni melawan Persebaya Surabaya.
Bhayangkara FC akan melakoni satu laga tandang dan dua laga kandang. Laga tandang yakni melawan Persebaya, kemudian dilanjutkan dengan menghadapi PSM Makassar dan Bali United. 

Berdasar lawan, cukup berat bagi Bhayangkara FC. Namun, McMenemy mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Dia hanya fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Persebaya.
"Kami bekerja untuk pertandingan selanjutnya. kami tidak berpikir tentang PSM atau Bali United. Kami fokus untuk mengalahkan Persebaya," ujar McMenemy.
McMenemy menilai andai terlalu memikirkan laga ke depan, justru anak asuhnya menjadi tidak fokus dalam menjalani pertandingan. Dia ingin para pemain dapat berkonsentrasi setahap demi setahap. 

"Jadi fokus kami adalah mengalahkan Persebaya. Hal itu yang akan dilakukan dalam latihan. Saya akan persiapkan tim untuk melawan Persebaya," bebernya.
Bukan tanpa alasan, sebab Persebaya merupakan lawan yang cukup tangguh. "Persebaya merupakan lawan yang tangguh. Mereka hampir mengalahkan semua tim dalam laga kandang maupun tandang. Jadi akan menjadi laga yang sulit," ungkap McMenemy.
Bhayangkara FC akan melawat ke markas Persebaya pada Senin (26/11) mendatang. Kemudian menjamu PSM pada 3 Desember dan menjamu Bali United pada 9 Desember.

0 komentar:

Post a Comment