Banner 1

Thursday 22 November 2018

Dipastikan Tak Lolos, Pelatih Timnas Indonesia Cuma Bisa Minta Maaf

JawaPos.com - Timnas Indonesia dipastikan tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2018 setelah Filipina bermain imbang 1-1 lawan Thailand, Rabu (21/11) malam. Terlebih, Singapura juga menang 6-1 atas Timor Leste. Mendengar kabar itu, Timnas Indonesia cuma bisa minta maaf.
Skuad Garuda memang harus tersingkir dari persaingan di Grup B karena perolehan poin Filipina tak akan bisa dikejar. Tim asuhan Sven-Goran Eriksson itu sudah mengumpulkan tujuh poin hasil dua kemenangan dan sekali imbang. 

Sedangkan Indonesia baru mengemas tiga poin saja hasil kemenangan 3-1 atas Timor Leste. Andai menang kontra Filipina pada laga pamungkas, Indonesia maksimal cuma meraih enam poin.
"Pertama, saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia. Kita semua pasti sedih," ungkap Pelatih Timnas, Bima Sakti kepada wartawan. 

Kendati demikian, Indonesia jelas tak ingin menutup Piala AFF 2018 dengan kepala tertunduk. Mereka janji tetap habis-habisan saat melawan Filipina dan mengakhiri laga dengan terhormat.
"Saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai dan kita harus tutup pertandingan Minggu dengan kemenangan," tandas dia.

0 komentar:

Post a Comment