Banner 1

Monday 28 March 2016

PSB Bogor Kalah Partai Derby



CIBINONG-Ribuan pendukung fanatik Per­sikabo menjadi saksi bangkitnya tim kesayangan dari tidur panjangnya. Meski hanya bertajuk laga amal melawan PSB Bogor, namun kerinduan Kabomania terbayar lunas setelah menyaksikan Las­kar Padjad­jaran itu kemarin (27/3).

Pada pertandingan amal melawan PSB Bogor, Persikabo unggul tipis 2-1 (0-1). Tim tamu sempat memimpin melalui Bustomi pada menit ke-37. Namun Persikabo bangkit dengan membalikkan skor melalui Ryan di menit 50 dan tendangan penalti Sandy di menit 89. "Grafik permainan me­nunjukkan peningkatan. Meski kalah, saya puas karena permainan anak-anak sangat bagus," kata Ketua Umum PSB Bogor, Muhammad Idris.

Laga amal ini dipenuhi para suporter yang sudah rindu akan suasana kompetisi. Untuk menyelamatkan nasib Persikabo, beberapa elemen ber­harap semua pihak bisa bersinergi dengan duduk bersama. "Saya yakin, jika semuanya duduk bareng, solusi akan ditemukan. Persikabo adalah milik masyarakat Kabupaten Bogor, jadi harus diselamatkan," ucap Ketua KONI Kabupaten Bogor, Mochammad Rusdi AS kemarin.

Pada pertandingan tersebut, mantan Manajer Persikabo, Rhendie Ariendra tampak menyaksikan laga itu dari tribun VIP. Pria yang pernah menjadi Presiden Klub Bogor Raya itu pun menyayangkan nasib Persikabo.

"Suporter begitu antusias menyak­sikan pertandingan. Saya hanya memberikan solusi, semuanya harus duduk bareng membahas masalah ini. Bupati, pengelola, ketua umum KONI, DPRD, dan fans harus bersi­nergi, dan mencari solusi jitu supaya Persikabo kembali eksis di dunia sepak bola Indonesia," kata Rhendie.

Dia pun mengaku siap mengelola Persikabo jika diberikan amanah. "Saya hanya ingin melihat Persikabo bangkit dari tidur panjangnya. Untuk saat ini, mari semua pihak duduk bersama," tegasnya. (ent)

0 komentar:

Post a Comment