Banner 1

Thursday 24 March 2016

Hari Ini, Jalur Rel Bogor-Sukabumi Beres, KA Pangrango Beroperasi


 BOGOR – Setelah sempat berhenti beroperasi, akhirnya Kereta Api (KA) Pangorango Sukabumi – Bogor akan beroperasi kembali hari ini, Rabu (23/3/2016). 

“Hari ini (Rabu 23/3/2016), Inshaa Allah selesai, kita kerja siang dan malam. Karena tidak hanya mengakibatkan terhentinya operasional kereta angkutan penumpang, namun berimbas juga pada kereta angkutan barang,”jelas Kepala Stasiun KA Bogor, Darmin Nasution, Rabu (23/3/2016) pagi.

Menurut Darmin, perbaikan dilakukan secara cepat agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini berarti lebih cepat dari perkiraan bahwa perbaikan jalur tersebut akan memakan waktu lima hari.

“Kita harus cepat karena layanan pemesanan tiket secara online juga diblok hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Jadi kita harus aktifkan lagi , insha allah secepatnya,”kata Darmin.

Seperti diketahui, pasca amblasnya tanah di jalur rel kereta apai KM 11 Cigombong, Kabupaten Bogor pada Minggu (20/3/2016) lalu, KA Pangrango jurusan Bogor – Sukabumi dan sebaliknya dihentikan pengoperasiannya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment