Banner 1

Tuesday 8 March 2016

Keren… Jungleland Bogor Punya Wahana Baru




BOGOR – Jungleland Adventure Theme Park Sentul terus menambah inovasi dengan wahana permainan yang semakin variatif. Salah satunya dengan menambah wahana baru yakni Hydrolift, awal Maret ini.
Hydrolift ini merupakan wahana ke 34 dari 40 wahana yang direncanakan tersedia di Jungleland Sentul.

Presiden Direktur Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Agus J. Alwie mengatakan, wahana Hydrolift ini merupakan wahana yang dibawa langsung dari Zamperla, Italia termasuk instalasinya disupervisi langsung oleh tenaga ahli.

“Didatangkan langsung dari Italia, memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi tiap pengunjung yang datang ke Jungleland,” terang Agus J. Alwie kepada Radar Bogor, di sela-sela launching wahana itu, Sabtu (5/3/2016).

Hydrolift sendiri, wahana perahu karet yang diangkat dengan menggunakan lift dan dihempaskan kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Kapasitas tiap perahu karetnya berjumlah enam orang.
 
Makin seru karena naik perahu karet di atas lintasan air sepanjang 250 meter dengan basah-basahan. Bahkan wahana Hydrolift ini melengkapi wahana yang menguji adrenalin para pengunjung agar lebih seimbang.
Melengkapi kenyamanan pengunjung, Jungleland saat ini sudah menyediakan sarana transportasi yang bisa digunakan berkeliling wahana yang ada di Jungleland Sentul.

Selain memberikan kepuasan, diharapkan dengan adanya Hydrolift mampu meningkatkan traffik pengunjung Jungleland setiap hari.
Saat ini Jungleland Adventure Theme
Park terdiri dari tiga zona yakni Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria dengan beragam permainan yang dapat dinikamti semua usia dan kalangan.

Zona Carnivalia merupakan wahana permainan dan hiburan seperti Haunted House arau rumah jelangkung. Termasuk piring raksasa atau Disk’O bergoyang dengan kemiringan 45 derajat. Dan juga air race yang membawa pengunjung berputar 360 derajat serta ferrish wheel setinggi 45 meter.

Zona Carnivalia ini merupakan wahana favorit pengunjung. Tersedia juga Dino World, di mana pengunjung bisa merasakan pengalaman seru di jutaan tahun lalu.

Khusus anak-anak, Jungleland menyediakan Zona Tropicalia di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan usia mereka. Di antaranya, Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih banyak lagi.

Sedangkan di Zona Mysteria di mana pengunjung bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana pilihan menantang adrenalin. Seperti Hydrolift sebagai wahana terbaru, Boat blester, Mega drop dan masih banyak wahana lainnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment