Banner 1

Wednesday 23 March 2016

Nongkrong Asyik Minum Susu Di Sini



 Dhinanda Bayu Kresnapati yang akrab dipanggil Bayu sebagai pemilik kedai ini mengatakan, pasarnya adalah siswa dan mahasiswa. Kedai yang berlokasi di Sukasari ini menawarkan berbagai varian rasa susu yang enak dan juga gelas unik yang berbentuk botol susu bayi. 

 Bayu mengatakan, susu sudah menjadi minuman umum dan ia pun ingin mengembangkan berbagai menu dari susu sehingga menjadi identitas bagi kedainya. Tidak hanya itu, kedai ini pun menyediakan berbagai macam makanan enak dengan harga yang sangat terjangkau bagi kantong mahasiswa, seperti kebab, nasi goreng, kentang goreng, dan makanan-makanan lainnya yang cocok untuk menemani waktu bersantai Anda. 

 Kedai yang pernah didatangi Cak Lontong ini mengangkat tema "Eat and Play", di mana pengunjung tidak hanya menikmati hidangan yang disediakan, namun juga mendapatkan banyak hiburan yang mengasyikan. Seperti aplikasi permainan, yaitu "Petualangan Mimicucu" yang bisa diunduh secara gratis di smartphone Anda. "Lima pancaindera konsumen harus merasakan", ungkapnya.

 Bayu menginginkan Kedai Mimicucu ini menjadi one stop solution bagi warga Bogor. Dan untuk mewujudkannya, ia pun kerap mengangkat promo-promo menarik setiap dua minggu sekali, seperti all you can eat saat grand opening Sabtu lalu dengan hanya membayar Rp10.000 saja untuk menikmati semua menu. Untuk promo-promo selanjutnya dapat dilihat di akun Instagram @mimicucu_. So, tunggu apa lagi guys, yuk kita ngongkrong sehat di Kedai Mimicucu.(ent)

0 komentar:

Post a Comment