Banner 1

Wednesday 30 March 2016

Kebanggan Bogor, PSB Harus Bangkit


BOGOR-Kemangan PSB atas Persija belum lama ini, membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bangga. Lewat kemenangan itu, pemkot berharap pada Porda 2018 PSB bisa berlaga mengalahkan musuh-musuhnya. 

"Agar PSB bisa disegani, para pemainnya harus mengukir prestasi lebih baik lagi. Dulu PSB memiliki segudang prestasi. Agar PSB kembali mencuat, harus menunjukkan kemampuannya di ajang Porda 2018," ujar Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman kepada Radar Bogor baru-baru ini.

Usmar menuturkan, masyarakat Kota Hujan berharap PSB bisa bangkit dari tidur panjangnya. Jika itu berhasil dilakukan, maka PSB tak perlu khawatir akan masalah biaya. 

Jika anak asuh HM Idris itu bisa menunjukkan prestasi lebih baik, kata dia, pastinya akan banyak masyarakat yang memberikan bantuan materi. Terkait dana pembinaan, manajemen PSB harus membicarakanya dengan KONI dan PSSI. "PSB juga tak boleh hanya mengandalkan anggaran dari APBD saja. Mereka harus bisa menggandeng para pengusahaa. Agar itu bisa dilaksanakan atlet PSB harus terus mengukir prestasinya," tandasnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment