Banner 1

Monday 12 November 2018

Sang Mantan Terindah Doakan Persebaya Juara

JawaPos.com Suntikan semangat diberikan oleh Jacksen F Tiago kepada tim Persebaya Surabaya U-13. Jacksen berharap skuad asuhan Dul Hamid itu menjuarai Piala Soeratin U-13 2018 regional Jawa Timur (Jatim).
Persebaya U-13 lolos ke final setelah mengalahkan Jember Putra dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar, Rabu (7/11) lalu. Mereka akan bertemu PSBK Blitar U-13 pada laga final Senin (12/11) sore. 

Walaupun sibuk sebagai pelatih Barito Putera, Jacksen mengaku memantau perkembangan tim Persebaya U-13. Sebab, tim tersebut diperkuat oleh salah satu putranya, Hugo Samir. Hugo mengenakan nomor punggung 10 di Persebaya U-13.
Jacksen mengaku ikut ke Blitar untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Soeratin U-13 2018 regional Jawa Timur (Jatim). Sayang, dia tidak bisa mendampingi Persebaya U-13 pada laga final kontra PSBK, Senin sore. 

Sebab, Jacksen harus memimpin tim Barito Putera menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin malam. "Saya tetap berdoa meski dari jauh," ucapnya kepada JawaPos.com.
Pria asal Brasil itu menambahkan, tak pernah ada kata mudah pada pertandingan final. Apalagi Persebaya U-13 akan berhadapan dengan tuan tumah PSBK. "Mentalnya harus kuat," pesan legenda hidup Persebaya tersebut.

0 komentar:

Post a Comment