Banner 1

Friday 9 November 2018

Madura United Tampil Pincang Saat Jamu Juara Bertahan Liga 1

JawaPos.comTiga pemain Madura United dipastikan absen pada laga melawan Bhayangkara FC, Jumat (9/11) sore WIB. Ketiga pemain itu adalah Alfath Fathier, Andik Rendika Rama, dan Bayu Gatra Sangiawan.
Alfath tak akan bermain lantaran bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Piala AFF 2018. Dia diperkirakan akan absen hingga akhir November. Sedangkan Rama belum pulih dari cedera patah hidung.
Bayu Gatra juga tak akan bermain melawan Bhayangkara FC. Winger asal Jember itu harus menepi karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sejauh ini Bayu telah mengoleksi lima kartu kuning di Liga 1 2018. 

"Pasti merugikan. Sebab Bayu sangat membantu tim sepanjang kompetisi. Dia juga banyak memberikan assist. Bayu pemain cepat dan lincah," ujar asisten pelatih Madura United, Rasiman.
Selain ketiga nama itu, kondisi Greg Nwokolo juga masih meragukan. Dia mengalami cedera pada laga melawan Persija Jakarta, 14 Oktober lalu. Belum ada kepastian apakah striker naturalisasi itu bisa tampil melawan Bhayangkara FC atau tidak.
"Teorinya empat hingga lima pekan untuk pemulihan. Ini sudah berselang tiga pekan dan progresnya baik di setiap pekan. Mungkin butuh satu-dua pekan lagi dia bisa bermain," ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment