Banner 1

Friday 16 June 2017

Warga Depok Digegerkan dengan Penemuan Mayat tanpa Identitas Ditemukan


DEPOKWarga Kp. Lio tepatnya di Jalan Wijaya Kusuma, RT07/06, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria paruh baya tanpa identitas ditumpukan sampah, Rabu (14/6) pagi.

Warga pun segera menutupi jenazah dengan kain dan melaporkan temuan jenazah ke polisi.
Kapolsek Pancoranmas, Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan jenasah ditemukan warga pejalan kaki sekitar pukul 07:00 WIB. Dimana, warga menemukan jasad korban berada ditumpukan sampah.

Dari hasil pemeriksaan dan identifikasi sementara petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, sebelumnya korban pada Selasa (13/6) sekitar pukul 15:00 WIB, terlihat sedang buang air besar di pinggir rawa.

“Namun diketahui pagi ini (kemarin) korban ditemukan sudah meninggal di lokasi dekat pembuangan sampah. Tidak ada identitas saat petugas melakukan identifikasi pada tubuh korban,” ujarnya.

Nadapdap menambahkan, adapun ciri-ciri jenasah tersebut berbadan kurus, berkulit sawo matang dan mengenakan kemeja hitam. Perkiraan usia sekitar 40 tahun, dan ditemukan dalam posisi terlentang.

“Jenasah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum. Saksi yang sudah kita periksa dua orang,”, pungkasnya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment